Powered by Blogger.

Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka

Cara alami menghilangkan Bekas luka - Pasti bagi anda bekas lukas adalah sesuatu yang paling menjengkelkan apalagi bekas luka yang ada dibagian tangan dan ukurannya besar..khusus bagi wanita, bekas luka adalah musuh terbesar karena mengganggu penampilan, apalagi kalau letaknya strategis...khusus bagi anda yang ingin menghilangkan bekas luka dengan cara alami, silahkan ikuti dibawah ini 

cara-alami-menghilangkan-bekas-luka
Bekas luka


  1. Lidah Buaya :
    Ambil beberapa potong lidah buaya lalu cuci hingga bersih.Kupas kulit lidah buaya dan ambil bagian gelnya,oleskan gel tersebut pada area kulit yang terluka.Cara ini sangat efektif untuk mencegah pembentukan luka permanen khususnya luka bakar ringan.
  2. Teh Hijau :
    Seduh air hijau dengan air panas,tunggu sampai dingin setelah itu ambil kapas dan basahilah dengan air seduhan the hijau tadi,langkah berikutnya ialah mengoleskan bekas luka.selain mudah dan aman cara ini merupakan cara alami yang bagus untuk membantu menghilangkan bekas luka.
  3. Madu :
    Tips cara menghilangkan bekas luka dengan madu, Selain manis dan nikmat ternyata zat-zat yang terkandung dalam madu juga sangat efektif untuk menyamarkan bekas luka.cukup oleskan madu pada bekas luka serlama beberapa kali dalam sehari. Dengan cara ini serlain akan membuat kulit tampak kencang dan bercahaya,juga dapat membantu menghambat bekas luka.
  4. Daun Mint :
    Ambil beberapa lembar daun mint yang masih segar,jangan lupa dicuci hingga bersih lalu haluskan.Gunakan ramuan ini untuk mengatasi bekas luka.Cara ini juga dapat membantu menghaluskan bekas luka.
  5. Minyak Zaitun :
    Selain digunakan untuk menambah cita rasa pada makanan ternyata mnyak zaitun juga dapat digunakan untuik membantu mengangkat bekas luka.Cukup dengan cara mengoleskan minyak zaitun pada bekas luka,niscaya bekas luka akan terangkat.
  6. Jus Lemon :
    Jus lemon merupakan pemutih alami yang bisa membantu menyamarkan bekas luka dan belang-belang kulit.
Perlu diketahui, cara ini dapat menghilangkan berbagai macam bekas luka...
semoga artikel ini bermanfaat buat anda, dan jangan lupa tinggalkan komentar anda,,selamat mencoba...
Comments
0 Comments
Facebook Comments by ABT

0 comments

Post a Comment

Silahkan Masukan Komentar Sobat..Dengan syarat jangan sampai ada unsur sara dan pornografi..Atas pengertian sobat saya ucapkan banyak Terima Kasih.