Powered by Blogger.

Cara Lengkap Menghapus Virus Sms Di Hp

Arrgghhh!!! Rasanya ingin membanting hp saat melihat ada folder sms yang tidak bisa dihapus..dan handphone  selalu melakukan kirim sms dengan sendirinya , saya juga sering mengalami hal seperti itu, saya mempunyai handphone nokia tipe 2700 clasic dan peyakitnya sama seperti yang dialami handphone teman-teman sekrang ini..tapi setelah saya tanya di om google saya dapat solusi yaitu dengan mereset hp tersebut.
Berhubung saya juga pernah mengalami masalah tersebut, saya akan membagi penglaman saya kepada sobat semua, agar sobat bisa mengatasi masalah tersebut..
Masalah handphone yang tidak bisa di hapus sms , itu dikarenakan virus yang sudah masuk ke handphone, dan untuk mengatasinya silahkan ikuti cara-caranya dibawah ini..

   1.       Biar lebih aman backup dulu data-data di hp anda untuk menghindari hal-hal yang kita tidak sukai
    2.       Silakan lepas MMC anda dan lakukan scan dengan menggunakan computer anda. Bila anda mengetahui ada file yang terinfeksi virus silakan hapus dengan menggunakan antivirus atau dengan cara manual. Namun bila ingin lebih aman silakan format ulang kembali MMC anda menggunakan komputer. Sebelum format MMC, pastikan semua data penting anda sudah di backup ke media lain.
    3.       Setelah anda  back up data silakan reset ponsel anda. Caranya dengan ketikan *#7370# pada layar HP anda bukan dengan sms. Nanti akan dengan otomatis akan reset dengan sendirinya. Sebelum melakukan langkah ini, pastikan semua data anda sudah di backup ke media penyimpanan lain karena reset akan menghapus semua data di HandPhone Sysmbian yang anda miliki.

Pada dasarnya setiap ponsel yang telah anda reset seperti langkah diatas seharusnya sudah bersih. Jika merasa belum bersih ada baiknya anda datang ke tempat service ponsel untuk dilakukan flash ulang. Jika anda merasa aman dengan menggunakan metode ini silakan anda lakukan.

Semoga berguna buat anda.....selamat mencoba
Comments
0 Comments
Facebook Comments by ABT

0 comments

Post a Comment

Silahkan Masukan Komentar Sobat..Dengan syarat jangan sampai ada unsur sara dan pornografi..Atas pengertian sobat saya ucapkan banyak Terima Kasih.