Powered by Blogger.

Cara Mengetahui Keaslian PIN Handphone Blackberry

Saat ini handphone yang terkenal dengan fitur BBM-nya banyak digunakan di dunia. Dengan memanfaatkan fitur BBM mereka dapat membuat jaringan tersendiri.  Jadi Jika sobat akan membeli handphone Blackberry haruslah lebih berhati-hati, hal tersebut karena saat ini RIM (Research In Motion) penyedia layanan BB melakukan pembersihan terhadap handphone Blackberry palsu.  Hal tersebut ditandai dengan handphone  tidak bisa untuk mengirim email, browsing dan BBM.
Jika mengalami masalah tersebut maka segeralah dibawa ke tempat kita membelinya karena masih dapat garansi.  Nah jika para distributor atau tempat anda membeli BB tersebut diketahui ternyata  bahwa barang curian atau hasil cloning PIN-sebagian Trusted seller langsung memberikan blackberry pengganti, sayangnya-sebagian lagi terpaksa mengigit jari, karena blackberry tersuspend menurut seller tidak bertanggung jawab, bukan disebabkan oleh mereka, dan tidak mau diganti.  Maka haruslah berhati-hati sebelum membelinya.
Saat ini banyak penjual handphone blackberry illegal menawarkan untuk mengganti nomor PIN yang sudah di-suspend dengan PIN ‘baru’ yang sebenarnya adalah suntikan nomor PIN ‘asal’. Dan efek dari hal tersebut adalah Blackberry anda tetap bisa digunakan namun setelah beberapa saat (mungkin minggu/bulan/tahun), blackberry anda akan dikenali System RIM dan di suspend kembali.
Nah sekarang smartlist101 akan berbagi sedikit cara mengetahui keaslian PIN Type Handphone Blackberry :

1. Silahkan kunjungi situs: International numbering Plans fungsi dari situs tersebut adalah untuk mengecek no IMEI .  Masukkan no IMEI pada kolom yang sudah disediakan.  jika informasi IMEI  tidak dikenal, maka teruskan ke langkah kedua.

Cara Mengetahui Keaslian PIN Handphone Blackberry


2. kirimkan email ke help@rim.com atau help@blackberry.net, dan menanyakan apakah kombinasi PIN+IMEI+jenis blackberry adalah benar, biasanya RIM melalui staff supportnya akan melakukan pengecekan, yang bagus dari hal ini, RIM membalas email kita di hari kerja.

Itulah tadi cara mengetahui keaslian PIN type handphone blackberry, Semoga artikel ini bermanfaat buat sobat


Comments
0 Comments
Facebook Comments by ABT

0 comments

Post a Comment

Silahkan Masukan Komentar Sobat..Dengan syarat jangan sampai ada unsur sara dan pornografi..Atas pengertian sobat saya ucapkan banyak Terima Kasih.