Powered by Blogger.

Cara Mengetahui Usia Sebuah Website Atau Blog

Cara Mengetahui Usia Sebuah Website Atau Blog
Mengetahui umur sebuah blog atau website sebenarnya bukan merupakan sebuah keharusan bagi pemilik blog/website itu sendiri. Tapi alangkah baiknya jika kita mengetahui umur blog kita sendiri sebagai patokan seberapa maju ataupun berkembangnya blog tersebut dari waktu ke waktu.

Namun, bila seorang yang terjun dalam bisnis online internet, mungkin wajib dimengerti umur blog/website, kenapa?. Karena, apabila sobat mempunyai blog/website yang sudah lama eksis di dunia maya, pastinya akan mempunyai kredibilitas yang lebih baik ketimbang website yang baru.


Biasanya blog atau web bisnis online akan mempromosikan jika blog atau web nya sudah ada sekian tahun yang lalu dalam menjaring pelanggannya agar si pelanggan percaya bahwa bisnis online tersebut sudah malang melingtang di dunia maya sekian lama. Sebelum anda memutuskan untuk terjun kedalam bisnis online tersebut tidak salah jika anda ingin mendapat keyakinan bahwa bisnis tersebut benar dan memang telah ada sesuai dengan yang di promosikan. Beberapa web online menyediakan tool untuk mengetahui umur blog/ web diantaranya:


masih banyak lagi cara mengetahui usia sebuah website atau blog tinggal sobat cari di internet dan semoga ini semua bermanfaat buat sobat semua dan jangan lupa tinggalkan komentarnya yah....makasih.

Comments
1 Comments
Facebook Comments by ABT

1 comments

belajar berbagi 23 June 2016 at 08:45

tidak bisa gan untuk mengetahui umur blog, diatas untuk mengetahui usia website. coba berika yang relevan cara mengetahui umur blog

Post a Comment

Silahkan Masukan Komentar Sobat..Dengan syarat jangan sampai ada unsur sara dan pornografi..Atas pengertian sobat saya ucapkan banyak Terima Kasih.