Powered by Blogger.

Penyebab Alexa Rank Menurun

Jika Kita mempunyaiblog pastinya ada alexa rank-nya..terus kenapa sampai alexa rank blog kita menurun setiap hari? itulah yang menjadi keanehan yang selama ini belum bisa saya pecahkan.
kemudian saya bertanya kepada om google dan juga saya mencari tahu kenapa blog saya alexa rank-nya menurun setiap hari?. ternyata semua itu ada penyebabnya antara lain:

penyebab alexa rank menurun

1. jarang update artikel terbaru
mengupdate artikel setiap hari atau dua hari sekali sangat berpengaruh sekali pada traffic blog kita, dan tentunya alexa rank blog kita semakin lebih baik..jadi setidaknya kita harus lebih rutin lagi untuk update artikel yang berkualitas ( alexa rank tidak menyukai artikel yang di copas )

2. kurangnnya pengunjung atau visitor yang mengakses halaman blog kita
untuk meningkatkan pengunjung atau visitor blog kita, kita harus membuat konten artikel yang berkualitas
( sangat berguna ) agar pengunjung blog kita merasa puas dengan isi artikel kita dan tentunya tidak akan pernah merasa bosan dengan blog kita

3. backlink yang tidak berkualitas

4. kita jarang melakukan blogwalking
blogwalking tentunya sangat berpengaruh pada blog terutama meningkatkan tali persahabatan antar para bogger dan tentunya menambah traffic pengunjung blog kita.

ke-empat ulasan diatas sangat berpengaruh sekali pada kualitas blog kita terutama ranking blog kita.
sekiranya cukup dimengerti, dan semoga artikel ini bermanfaat buat sobat semua..
Comments
0 Comments
Facebook Comments by ABT

0 comments

Post a Comment

Silahkan Masukan Komentar Sobat..Dengan syarat jangan sampai ada unsur sara dan pornografi..Atas pengertian sobat saya ucapkan banyak Terima Kasih.