Powered by Blogger.

Smartphone Android Terbaru Dari Polytron

Bagi yang mengidamkan smartphone Android dengan bodi tipis, layar luas berkualitas tajam dan performa mumpuni, kini telah hadir Polytron Crystal 4. Melengkapi line up Crystal yang sudah ada sebelumnya, Polytron Crystal 4 menggunakan layar Super AMOLED dengan diagonal 4,8 inci.

Smartphone Android Terbaru Dari Polytron


Ukuran layar yang lebih luas dan resolusi high definition 1280x720p membuat pengalaman multimedia di Polytron Crystal 4 lebih memuaskan. Didukung oleh contrast rasio tertinggi dari layar Super AMOLED sehingga gambar yang dihasilkan Polytron Crystal 4 lebih tajam dengan warna-warna yang cemerlang.

Meski layarnya cukup luas, desain modern dan ketebalan bodi hanya 6,8 mm menjadikan Polytron Crystal 4 tetap nyaman digunakan dengan satu tangan. Tidak hanya mempesona dari bagian luar, Polytron Crystal 4 juga memiliki performa yang mumpuni. Dibekali prosesor Quad Core 4 x 1,5 GHz, memori internal 16GB, RAM 1 GB dan OS Jelly Bean 4.2.1, membuka banyak aplikasi sekaligus tetap lancar.

Tentunya Polytron tidak melupakan pentingnya peran kamera dalam seri keluaran terbarunya ini. Polytron Crystal 4 dilengkapi dual camera yang masing-masing beresolusi 8 MP (kamera belakang) dan 5 MP (kamera depan). Mau foto pemandangan, foto momen spesial atau foto narsis, dapatkan hasil foto terbaik dengan Polytron Crystal 4.

Polytron Crystal 4 tersedia dalam dua pilihan warna, Midnight Blue dan Pure White. Anda dapat memperoleh Polytron Crystal 4 di berbagai toko ponsel dan online store dengan harga Rp 3.599.000. Namun pada masapre-order, Anda bisa memperoleh Polytron Crystal 4 dengan harga spesial.

Polytron bekerjasama dengan blibli.com membuka pre-order selama 25 Oktober - 3 November 2013. Dapatkan hadiah premium leather case, bonus data Indosat 9GB, cicilan 0% dengan kartu kredit BCA, free delivery ke seluruh Indonesia dan potongan harga sebesar Rp 600.000. Jadi Anda bisa memperoleh Polytron Crystal 4 dengan harga Rp 2.999.000 saja selama masa pre-order di blibli.com.

buruan..Jangan sampai melewatkan kesempatan ini. Segera pesan Polytron Crystal 4 di blibli.com sekarang juga!
Comments
0 Comments
Facebook Comments by ABT

0 comments

Post a Comment

Silahkan Masukan Komentar Sobat..Dengan syarat jangan sampai ada unsur sara dan pornografi..Atas pengertian sobat saya ucapkan banyak Terima Kasih.