Powered by Blogger.

Tips lengkap Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Cara Alami

Bagi sobat khususnya buat teman-teman wanita, Kulit Wajah Halus adalah idaman setiap wanita, apalagi jika sedang berpenampilan pasti akan kelihatan lebih cantik lagi...kali ini alexandro punya tips yaitu tentang cara menghaluskan kulit wajah dengan cara alami..bagi teman-teman yang berminat silahkan ikuti cara-caranya dibawah ini..
tips lengkap menghaluskan kulit wajah dengan cara alami

1.    Sekali lagi dibuktikan bahwa madu memiliki banyak sekali manfaat, tak hanya untuk kesehatan tubuh tetapi juga kesehatan kulit. Pasalnya, madu disasar sebagai bahan alami yang dapat membantu mengencangkan sekaligus menghaluskan kulit. Berbagai perpaduan madu dengan bahan – bahan alami lainnya juga tak terbatas. Madu dapat dicampur dengan masing – masing bahan seperti air jeruk, apel, pisang, minyak almond, oatmeal, dan alpukat untuk kemudian dipakai sebagai masker, diamkan selama beberapa menit, lalu bilas dengan air hangat hingga bersih.

2.    Susu disebut sebagai satu bahan lainnya yang memiliki fungsi sebagai pencerah dan penghalus kulit. Oleskan susu cair kental ke wajah, diamkan beberapa menit, dan bilas hingga bersih.

3.    Putih telur ayam kampung juga merupakan solusi cerdas bagi anda yang mendambakan kulit halus lembut untuk menambah rasa percaya diri anda. Oleskan putih telur tersebut ke seluruh permukaan wajah secara merata, kecuali daerah sekitar mata, diamkan hingga mengeras dan wajah seperti ditarik, dan bilas dengan air hangat kuku.

4.    Melumatkan tomat hingga lembut lalu oleskan ke seluruh permukaan wajah dengan kuas khusus dapat dipakai sebagai salah satu
 tips menghaluskan kulit wajah dengan cara alami. Diamkan selama kurang lebih dua puluh menit, seka dengan air hangat, akhiri dengan bilas hingga bersih dengan air dingin untuk mengecilkan pori-pori.

5.    Bengkoang juga disinyalir sebagai buah yang baik untuk membantuk memberikan efek halus pada kulit wajah. Cukup haluskan bengkoang dengan blender lalu oleskan ke seluruh permukaan wajah, diamkan lalu bilas hingga bersih. Menjaga kegiatan tersebut sebagai rutinitas memberikan hasil yang maksimal pada kulit anda.

6.    Pilihan terakhir ditujukan bagi anda para muslim. Berwudhu disebut-sebut sebagai alternatif jitu dalam mencerahkan dan menghaluskan kulit. Terlebih lagi jika wudhu yang anda ambil adalah ketika anda akan melaksanakan ibadah sholat malam. Penelitian membuktikan bahwa air pada malam atau dini hari memiliki kadar zat-zat yang baik untuk mencerahkan dan menghaluskan wajah. Bayangkan saja bila kegiatan tersebut kita jadikan sebagai rutinitas, kulit sehat, cerah, dan halus bukannya tidak mungkin untuk diwujudkan.


Comments
0 Comments
Facebook Comments by ABT

0 comments

Post a Comment

Silahkan Masukan Komentar Sobat..Dengan syarat jangan sampai ada unsur sara dan pornografi..Atas pengertian sobat saya ucapkan banyak Terima Kasih.