Powered by Blogger.

Menambah Gadget Sidebar Windows 7 ke XP

Apa sabar sobat setiaku yang super sekali, dipostingan saya kali ini kita akan membahas tentang bagaimana menambah gadget sidebar windows 7 ke XP..mungkin ada yang ingin menambahkan salah satu fitur dari Windows 7. salah satu fitur yang bisa di tambahkan ke desktop adalah sidebar gadget, seperti gambar di bawah ini.

menambah gadget sidebar windows 7 ke xp


sobat bisa menghias layar desktop komputer dengan memasang sidebar Windows 7, kemudian mengisinya dengan gadget yang telah tersedia di panel gadget sidebar tersebut. Aplikasi ini berjalan dengan normal di komputer yang telah teriinstal Windows XP.

menambah gadget sidebar windows 7 ke xp





Cara menambah gadget sidebar windows 7 ke xp cukup menggunakan aplikasi Thoosje windows 7 sidebar 1.0 yg dapat di download dengan mengunjungi linkberikut...Aplikasi ini tidak terlalu menguras resource komputer sobat jika dibandingkan dengan menginstal themes vista inspirate. Untuk mengatur gadget yang akan ditambahkan ke sidebar, cukup dengan menekan tombol plus (+) di sebelah kanan atas sidebar. beberapa gadget yang bisa ditambahkan adalah jam analog, jam digital, kalender, folder, dan beberapa gadget lainnya.
 

sekiranya artikel ini berguna buat teman-temanku semua..
Comments
2 Comments
Facebook Comments by ABT

2 comments

JIM 9 August 2013 at 02:17

wah...
saya rasa saya gak perlu make nih, laptop saya udah 7 koq... ^_^

Alexandro Deo 9 August 2013 at 02:25

mantap bro...saya juga make win 7...soalnya lebih asik..

Post a Comment

Silahkan Masukan Komentar Sobat..Dengan syarat jangan sampai ada unsur sara dan pornografi..Atas pengertian sobat saya ucapkan banyak Terima Kasih.